Ashanty Malu-malu Bilang Saat Berhubungan Baru Bisa Orgasme

Ashanty akui susah orgasme kalau berbaring saja

Hubungan rumah tangga Ashanty dengan Anang Hermansyah terlihat selalu harmonis. Mereka pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan kamera yang diunggah lewat media sosial.

Bicara soal keharmonisan, dalam berumah tangga tentu salah satu kuncinya adalah hubungan seks antara suami dan istri.

Ashanty beberapa waktu lalu blak-blakan soal masalah ranjangnya dengan sang suami. Dalam konten di kanal YouTube Zoya Amirin, Ashanty malu-malu mengakui punya tiga style ketika berhubungan dengan sang suami.

Dengan tiga gaya bercinta tadi, istri Anang Hermansyah yang dinikahinya pada 2012 lalu itu bisa mendapatkan orgasmenya.

“Ada tiga posisi yang bikin aku bisa ‘keluar’. Aku yang di atas atau women on top, eleven style, dan doggy style,” akui Ashanty.

Ashanty mengaku, jika tidak dengan tiga gaya tersebut ia tidak dapat mencapai puncak orgasmenya. Apalagi, jika posisinya harus ia yang berada di bawah.

“Kalau cuma posisi aku yang terbaring, aku susah (orgasme),” katanya.

Gaya bercintanya dengan sang suami juga tak didapat Ashanty begitu saja. Ia mengatakan, bahwa dirinya dan Anang selalu melakukan eksplorasi saat berhubungan seks.

Tujuannya agar sama-sama bisa mendapat kepuaasan.

“Jadi, sebelum aku menemukan bagaimana cara orgasme aku, kita mencari, posisi mana yang bisa bikin aku ‘keluar’.

Biasanya dia kasih posisi yang aku bisa ‘keluar’, baru dia bisa ‘keluar’,” ujarnya.

Ashanty juga memberikan saran kepada perempuan untuk tidak pasif saat melakukan hubungan seks dengan suaminya. Menurutnya, tak ada salahnya untuk mengomunikasikan bagaimana perempuan merasa nyaman dan bisa menyukai posisi bercintanya dengan suami mereka.

“Jangan malu untuk eksplor. Kadang-kadang kita di kasur (perempuan) diem aja. Pasti tahulah gimana cara mengomunikasikannya kepada pasangan saat itu (berhubungan),” pungkas Ashanty.

Mencapai orgasme maksimal adalah tujuan yang dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, baik fisik maupun emosional.

Berikut beberapa tips yang bisa membantu:

1. **Komunikasi**:

Berbicara terbuka dengan pasangan tentang preferensi, fantasi, dan apa yang dirasa menyenangkan atau tidak nyaman bisa sangat membantu.

2. **Foreplay**:

Menghabiskan lebih banyak waktu pada foreplay dapat meningkatkan gairah dan kenyamanan. Eksplorasi tubuh satu sama lain tanpa terburu-buru.

3. **Variasi Posisi**:

Mencoba berbagai posisi seksual dapat memberikan sensasi yang berbeda dan mungkin menemukan posisi yang lebih nyaman atau lebih merangsang.

4. **Masturbasi**:

Mengetahui tubuh sendiri melalui masturbasi dapat membantu memahami apa yang paling merangsang dan menyenangkan, yang kemudian bisa dibagikan dengan pasangan.

5. **Pelumas**:

Menggunakan pelumas dapat mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan kenikmatan, terutama jika ada masalah dengan kekeringan.

6. **Latihan Kegel**:

Latihan ini dapat memperkuat otot-otot dasar panggul, yang bisa meningkatkan sensasi selama orgasme.

7. **Fokus pada Napas dan Relaksasi**: Mengatur napas dan menjaga tubuh tetap rileks dapat membantu mencapai orgasme yang lebih intens.

8. **Pikiran Positif dan Keintiman Emosional**:

Mengurangi stres dan menciptakan hubungan emosional yang kuat dengan pasangan dapat meningkatkan pengalaman seksual secara keseluruhan.

9. **Mainan Seks**:

Menggunakan vibrator atau mainan seks lainnya dapat memberikan stimulasi tambahan yang mungkin sulit dicapai hanya dengan penetrasi atau rangsangan manual.

10. **Eksplorasi Fantasi Seksual**: Membicarakan dan, jika nyaman, mencoba beberapa fantasi seksual dapat menambah gairah dan kenikmatan.Penting untuk diingat bahwa setiap orang berbeda, dan apa yang bekerja untuk satu orang mungkin tidak bekerja untuk orang lain.

Eksplorasi dan komunikasi adalah kunci untuk menemukan apa yang paling menyenangkan dan memuaskan bagi Anda dan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *