Tiara Kartika Berparas Cantik yang disebut anak kuntilanak
Foto Tiara yang Berparas Cantik

Viral Tiara Kartika Disebut Anak Kuntilanak

Viral di media sosial gadis cantik disebut anak kuntilanak. Kecantikan gadis ini menarik perhatian netizen.

Wajah ayu dan pendiam, sosok Tiara Kartika, gadis cantik yang dijuluki anak kuntilanak viral di media sosial. Tiara Kartika viral di media sosial (medsos) dan membuat heboh netizen. Khalayak medsos pun meramaikan tiara kartika di lini masa TikTok julukan anak itu sebagai kuntilanak.

Tak bisa dipungkiri paras tiara yang cantik dan imut benar benar menarik perhatian.

Video beredar luas di TikTok dengan total penayangan mencapai 5 juta kali. Viralnya video ini karena diduga-duga bahwa ia adalah keturunan Kuntilanak. Netizen pun bertanya-tanya tentang siapa sosok Tiara Kartika ini.

Video-video itu dibumbui dengan narasi dia adalah anak kuntilanak. Akan tetapi, dipastikan bahwa gadis kecil itu bukanlah anak kuntilanak, tidak memiliki garis keturunan kuntilanak, dan bukan juga anak angkat makhluk astral itu.

Tiara Kartika Berparas Sangat Cantik

Sebaliknya, gadis berparas cantik dan berkulit putih itu adalah selayaknya manusia biasa lainnya. Di dalam konten video tersebut, Karol Inoviani datang dan menemui langsung Tiara Kartika di rumahnya yang sangat sederhana.

Namun sayangnya, tidak disebutkan di mana tepatnya dia tinggal. Hanya saja, terlihat cukup jelas bahwa gadis cantik itu tinggal di sebuah desa yang cukup terpencil. Di rumah itu, Tiara Kartika tinggal bersama seorang perempuan tua, yaitu nenek Nur.

Siapakah Kartika Tiara ini

Sosok ini diketahui pertama kali lewat unggahan video YouTube Karol Inoviani pada 1 Oktober 2022. Tiara Kartika dikatakan tidak memiliki orang tua kandung. Ia ditemukan di hutan saat masih bayi dalam keadaan sendirian. Bayi ini ditemukan oleh wanita tua bernama nenek Nur. Nenek lantas memberinya nama Tiara Kartika dan merawatnya hingga besar.

Usianya saat ini menginjak 11-12 tahun. Terkait pendidikan, dia disebut telah berhenti sekolah sejak kelas 3 SD. Keputusan itu lantaran ia lebih memilih tinggal bersama neneknya. Tiara Kartika sempat mengaku bahwa ia sering mendapat bullyian dari teman-teman sekolahnya. Bullyan dilontarkan lantaran latar belakangnya yang ditemukan di hutan serta julukan anak kuntilanak.

Kisah Tiara viral karena memiliki kisah memilukan karena ia tidak menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya karena terkena perundungan.

Masih belum banyak informasi terkait dengan Tiara Kartika yang saat ini tengah viral di media sosial. Namun, Tiara Kartika jelas bukanlah anak angkat dari kuntilanak yang disebut-sebut oleh warganet di media sosial.

Tiara Sering Melihat Hal Mistis

Tiara Kartika ternyata sering mendapat hal-hal mistis disekitarnya. Tiara Kartika mengaku sering kesurupan di sekolah. Selain itu, ia diejek teman-temannya lantaran kepribadiannya yang pendiam. Namun siapa sangka, Tiara Kartika pernah mengaku bahwa banyak anak-anak yang terkena musibah setelah mengejeknya. Oleh sebab itu, Tiara menjadi sosok yang dijauhi oleh orang-orang dengan melabelinya sebagai anak kuntilanak.

Dalam penjelasan Karol Inoviani dan kameramen Anton, Tiara Kartika hanya ‘dijaga’ oleh makhluk halus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *