Glenca Chysara dan Rendi John (Caroendiglenca) tampak romantis saat berbulan madu di Bali. Keduanya terlihat sangat mesra layaknya pengantin baru unggah momen di atas ranjang, Rendy John pengang pipi Glenca dengan romantis

Glenca Chysara dan Rendy John unggah momen di atas ranjang sumber Instagram carorendiglenca
Glenca Chysara dan Rendy John unggah momen Mesra di atas ranjang sumber (Instagram @carorendiglenca)

Glenca Chysara dan Rendy Jhon asyik nikmati honeymoon unggah momen di atas ranjang, bikin gagal fokus. Pemeran Ricky dalam sinetron drama Ikatan Cinta itu tampak snagat bahagia telah menikahi sang pujaan hati dan bisa menikmati bulanmadu di Bali. 

Baru – baru ini, Glenca Chysara dan Rendi John melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/11/2022).

Diketahui keduanya merupakan pemain dari sinetron “Ikatan Cinta” dan kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Pasca pernikahan tersebut, keduanya pun langsung melakukan honeymoon ke Pulau Bali. Momen honeymoon keduanya pun dibagikan di akun Instagram Glenca Chysara.

Video Panas Caroendiglenca

Tak mau kalah dengan artis lain caroendiglenca juga mengupload video mesranya yang sangat panas di instagram

Tak hanya pada akun Instagramnya saja, ia juga membagikan momen kebahagiaan tersebut pada channel YouTube-nya.

Dilansir dari akun Instagram Glenca Chysara @glencachysaraofficial pada Jumat (25/11/2022), ia membagikan sebuah video dirinya dan Rendi Jhon.

Dalam video tersebut terlihat keduanya sedang menikmati momen yang romantis bersama-sama mulai di atas ranjang hingga di kolam renang.

Di samping itu, ada hal lainnya yang juga menarik perhatian warganet. Lantaran Glenca terlihat mengenakan pakaian yang terbuka saat berbulan madu dengan sang suami.

Wanita berumur 27 tahun tersebut terlihat mengenakan atasan berPertawarna putih dengan model  potongan yang rendah hingga menampakkan bagian bahu serta punggungnya.

Baca Juga Video Syur Denis Chariesta Bocor Netizen Melongo

Viral Video

Caroendiglenca Nikmati Momen kebersamaan

Ia juga terlihat mengenakan celana renang berwarna hitam. Melihat hal tersebut sontak warganet salah fokus karena Glenca terlihat sangat cantik dan ramping.

“Suka bngt sm pasangn ini..cantik dn ganteng serasi..” tulis akun @rafal****.

“Duhai senangnya pengantin baru, syalalalala,” komentar akun @novian*****.

Caroendiglenca sikat gigi bersama
Caroendiglenca sikat gigi bersama

Momen bulan madu keduanya kala itu terlihat sangat romantis, dilengkapi dengan aneka ragam makanan yang disediakan di atas floating tray atau nampan

yang mengambang di kolam renang.

Tak hanya itu, momen tersebut juga didukung dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau menguning dan pohon kelapa yang menjulang tinggi.

Suami dari Glenca pun tampak menyuapinya dengan romantis, bahkan tatapannya kepada istri barunya itu terlihat sangat manis.

Seperti yang telah diketahui bahwa keduanya bertemu dalam sinetron yang dilakoni oleh keduanya, yakni sinetron “Ikatan Cinta”.

Saat itu, Glenca masih berstatus sebagai kekasih dari Adi Sastro. Diketahui Adi Sastro merupakan artis FTV sekaligus seorang YouTuber.

Setelah ia tak bersama dengan Adi Sastro, ia kembali memulai hubungan dengan rekan kerjanya tersebut yang saat ini telah resmi menjadi suaminya. (*)

Sumber:Instagram @carorendiglenca

One thought on “Momen Ranjang Glenca Chysara dan Rendy John (Caroendiglenca) Bikin Netizen Melongo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *