wulan guritno

Newslouds – Peran kontroversial yang di ambil wulan guritno sebagai perempuan panggilan di series Open BO. Hingga tubuh pacar dari Sabda Ahessa ini terlanjang saat melakoni adegan ranjang.
Dalam cuplikan teaser itu, Wulan Guritno yang berperan sebagai Mawar tengah melayani pelanggannya. Ia menggiring lelaki tersebut ke ranjang dan menggoyangnya hingga lemas.

Wulan Guritno menjelaskan, Bahwa adegan tersebut sebenarnya hanya pengambilan angle kamera. Ia tidak melakukannya, termasuk saat membuka baju.
“Kamu yakin itu adegan ranjang? Nggak ada buka bukaan baju,” kata Wulan Guritno saat konferens pers series Open BO di SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (10/2/2023).

Bukan hanya soal adegan buka bukaan baju, Bahkan Wulan Guritno juga menegaskan Bahwa tidak ada adegan Sexs apa pun. “Karena semua itu adalah ilusi dan trik kamera, nggak ada main apa pun,” ujar Wulan Guritno.

Meskipun tidak ada adegan hot tersebut, Wulan Guritno menjamin penonton tidak akan dikecewakan. Sebab dari segi cerita akan sangat menghibur dan memberikan nilai-nilai moral kehidupan.
“Ini tentang tontonan yang komplit. Drama yang mengharu biru, komedi yang begitu unik,” kata Wulan Guritno.


Sebagai gambaran sederhana, series Open BO mengisahkan tentang ke dua orang yakni Ambar (Wulan Guritno) dan Jaka (Winky Wiryawan).
Pertemuan mereka terjadi saat Jaka yang merupakan penulis skenario sedang riset tentang gemerlap dunia malam (Open BO).

Ambar hanya bersedia membantu Jaka untuk bernegosiasi dengan pekerja seks agar dapat diwawancara dengan salah satu syarat.
Syarat itu adalah Jaka harus menikah dengannya sebagai kedok perselingkuhan antara Ambar dan Abimanyu (Aryo Wahab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *