Video syur Denise Chariesta

Beredar video syur Denise Chariesta syur 38 menit, mantan simpanan RD itu Ia menyebutkan bahwa video tersebut merupakan video endorse sandal yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Video syur Denise Chariesta tersebar di dunia maya dan trending di twitter, disebutkan karena ulah RD (Youtube Denise Chariesta)
Video syur Denise Chariesta tersebar di dunia maya dan trending di twitter, disebutkan karena ulah RD (Youtube Denise Chariesta)

 Video syur Denise Chariesta tersebar dan trending di Twitter, si Cadel sebut hal tersebut adalah ulah RD untuk menutupi berita perselingkuhan yang telah terjadi selama empat tahun. 

Nama Denise Chariesta sebelumnya pernah menjadi Trending Topic di Twitter dengan hashtag #DenisePembohong pada Sabtu (5/11/2022) yang lalu.

Denise Chariesta Tolak Pernah Beradegan Mesum

Hal tersebut pun ditepis oleh Denise dalam Instagram Story miliknya @denisechariesta99, ia menyebutkan bahwa RD membayar buzzer untuk membuatnya trending.

Kini, nama Denise Chariesta kembali menjadi Trending Topic di Twitter lagi dengan hashtag #KominfoBlokirDenise pada Senin (21/11/2022).

Disebutkan bahwa bersamaan dengan kemunculan tagar tersebut, Denise Chariesta pun memeriksa cuitan – cuitan pengguna lain di Twitter tersebut.

Akhirnya Denise melihat salah satu akun di Twitter yang menyebutkan bahwa video syur Denise Chariesta tersebar.

Akun tersebut juga menuding bahwa video dengan durasi 38 menit tersebut kini viral di media sosial.

Tak hanya itu, akun tersebut bahkan mengunggah sebuah foto hasil screenshot dari video dengan durasi 38 menit tersebut.

Dalam screenshot tersebut terlihat Denise sedang berada di atas kasur dengan posisi tiduran sambil menggunakan selimut.

Wanita berumur 31 tahun tersebut juga terkejut saat membaca tudingan tersebut. Terutama setelah ia melihat foto dirinya yang disebut – sebut sebagai screenshot dari video syur.

Dikutip dari channel YouTube Denise Chariesta pada Jumat (25/11/2022), ia menepis tudingan video syur tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa cara tersebut sudah basi.

“Satu lagi nih, sempat ada yang bilang video syur gue tersebar kayak yang dipost sama akun @syasyakil. Padahal itu screeshoot-an dari reals IG gue,” ujar Denise.

“Pakai cara yang lebih keren lagi dong kalau mau fitnah gue, jangan pakai cara basi,” sambung wanita berumur 31 tahun tersebut.

Dalam channel YouTube nya tersebut, ia terlihat sangat kaget. Kala itu ia juga baru melihat hal tersebut.

Wanita pengusaha bunga tersebut pun menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan hasil screenshot dari video di akun Instagramnya.

Ia menyebutkan bahwa video tersebut merupakan video endorse sandal. Ia juga menyarankan para buzzer di Twitter untuk mencari bahan yang lebih bagus untuk memfitnahnya. (*)

Sumber: YouTube Denise Chariesta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *